Sukses

Eriska Rein Pacari Eksekutif Produser Starvision

Eriska Rein mengaku berpacaran dengan Mithu yang seorang eksekutif produser Starvision selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein membeberkan kisah asmaranya yang selama ini telah dijalin selama hampir tiga tahun. Wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini tak menampik bahwa saat ini dirinya tengah membina hubungan sebagai sepasang kekasih dengan seorang eksekutif produser production house Starvision.

"Namanya Mithu. Dia memang bekerja sebagai eksekutif produser di Starvision," aku Eriska sambil tersenyum ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014) usai menghadiri konferensi pers.

Eriska tampak tak ragu memperkenalkan hati diri sang pacar yang mempunyai nama unik yang dinilai mirip nama India. Lalu bagaimana keduanya bisa bertemu dan pacaran? Bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga tersebut mengisahkan pertemuan mereka tiga tahun yang lalu di lokasi syuting. Namun wanita cantik itu tak nyata-nyata mengakui mereka cinlok alias cinta lokasi.

"Nggak tahu sih (cinlok atau nggak) yang pasti kami bertemu tiga tahun lalu di lokasi syuting pas aku lagi syuting," katanya.

Meski terpaut lima tahun, Eriska mengaku sangat bahagia saat ini. Hal itu juga didukung karena kepercayaan satu sama lain  dan juga pihak keluarga yang sudah menerima dengan baik. 

Tentu, ke depannya Eriska mengharapkan yang terbaik bagi dirinya dan Mithu. Eriska memang menginginkan hubungan yang serius sampai ke pelaminan.(Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini