Sukses

Bintang The Shield Menolak Tuduhan Telah Membunuh Istrinya

Kepada hakim Michael Jace mengajukan pembelaan tak bersalah atas tuduhan telah membunuh istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Jace, bintang serial TV The Shield, muncul di pengadilan Los Angeles, pada rabu (18/6/2014) waktu setempat. Kepada hakim dia mengajukan pembelaan tak bersalah atas tuduhan telah membunuh istrinya.

Diwartakan CNN, Kamis (19/6/2014), pengacaranya tidak menolak saat hakim menentukan uang jamiman sebesar USD 2 juta atau setara Rp 23,9 miliar. Dalam sidang pendahuluan kemarin, hakim juga melarang Jace bertemu dua anaknya.

Sidang pendahuluan berikutnya, dengan jadwal penyidik bersaksi soal kenapa mereka menangkap Michael Jace pada 19 Mei atas tuduhan penembakan, diagendakan pada 1 Agustus nanti.

Istri Michael, April, 40 tahun, tewas alibat sejumlah luka tembak di tubuhnya, demikian hasil laporan otopsi. Petugas koroner Los Angeles menyebut April tewas dibunuh.

Saat sidang, Michael Jace, yang berperan sebagai polisi di serial `The Shield`, mengenakan baju tahanan warna kuning dan terborgol. Di ruang sidang, Jace ditempatkan dalam kotak berteralis.

Pada 19 Mei, polisi menemukan April Jace tewas di rumah yang ditinggalinya bersama Michael. Pada hari itu, Michel menelepon nomor darurat 911 mengatakan istrinya telah ditembak.

Kepolisian mengatakan penyebab insiden penembakan tersebut adalah kekerasan dalam rumah tangga. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.