Sukses

Willow Smith Tidur Seranjang dengan Ular

Willow Smith terobsesi dengan ular. Dan kini, ia punya 10 yang tidur bersamanya dalam satu kasur.

Liputan6.com, Los Angeles Kabarnya anak bungsu pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Willow Smith menyenangi hewan reptil, ular. Kini, ia sudah punya 10 binatang peliharaan tersebut di rumahnya.

Serunya lagi, ular-ular itu tidur dalam satu kasur dengan cewek 13 tahun ini setiap malam. "Dia terobsesi dengan ular. Dia memiliki 10 di kamarnya, dan ada juga yang di kandang," ungkap sumber kepada Us Magazine, dilansir Contactmusic, Kamis (19/6/2014).

Ternyata, di rumahnya bukan hanya Willow saja yang tidur dengan ular. Sang kakak, Jaden pun berlaku sama. Bahkan, Jaden menyebut binatang peliharaannya itu sebagai `pacar`.

"Binatang itu merayap ke tempat tidur dan meringkuk dengan Jaden," tambah sumber.

Willow Smith menyukai binatang melata ini sejak 2008 lalu. Ular pertama yang dimiliki cewek yang sempat menjalani pemeriksaan karena kasus fotonya bersama Moises di atas tempat tidur berjenis boa. Dan diberi nama Beauty. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.