Sukses

Punya Pacar, Lindsay Lohan Ingin Tinggal Lama di London

Lindsay Lohan yakin di Amerika ia dibenci, tapi ia mendapati pengalaman berbeda di London.

Liputan6.com, London Lindsay Lohan telah memutuskan untuk tinggal di London, Inggris sementara waktu.

Ia bahkan dikabarkan sedang mencari rumah untuk ia tinggali, setidaknya, setahun ke depan. [baca: Lindsay Lohan Berburu Rumah di London]

Rupanya, seperti dilaporkan RadarOnline, Kamis (19/6/2014), Lohan tak hanya sedang mencari rumah di London. Ia juga sudah punya teman hangout di ibu kota negeri Ratu Elizabeth II itu.

Kata RadarOnline, Lindsay Lohan kepergok sedang menghabiskan waktu bersama aktor Tom Bilkey belum lama ini. Hal ini memercikan rumor Lohan dan Bilkey bukan sekadar teman. Namun, kepada koran Inggris Daily Mirror, mantan model itu mengatakan Lindsay Lohan hanya sekadar teman.

Punya pria yang tengah dekat dan merasa cocok dengan masyarakat London bikin Lohan ingin tinggal lama di kota itu. "Lindsay yakin di Amerika ia dibenci, tapi ia mendapati pengalaman berbeda di London," kata sebuah sumber.

"Dia menyukai budaya Inggris dan orang di sana menghornatinya, sesuatu yang sudah lama tak ia alami. Makanya ia ingin ke imigrasi memproses kepindahan untuk tinggal lama di sana (London)," imbuh sumber itu.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.