Sukses

Seksinya Kim Kardashian Berenang Kenakan Kaos Putih Tanpa Bra

Saat berenang di kolam renang, aksi Kim Kardashian seperti ia tengah berpose untuk majalah pria dewasa.

Liputan6.com, Meksiko Kim Kardashian hobi benar pamer kemolekan tubuh. Kali ini Kim pamer tubuh aduhainya saat berenang di kolam renang, ketika ia dan suami, Kanye West berbulan madu di Meksiko.

Bila selebriti lain biasanya marah dengan paparazzi, Kim justru sebaliknya. Ibu dari North West ini sadar betul, dirinya selalu menjadi buruan paparazzi. Ia juga paham betul semakin sering tampil di media, semakin terkenal namanya, semakin populer dan semakin banyak uang yang ia dapat.

Dikutip dari Dailystar, foto-foto Kim saat berbulan madu di Meksiko, telah muncul di media. Foto-foto yang muncul kali ini tak kalah panas dengan foto-foto Kim sebelumnya.

Kim tengah berlibur di Meksiko dan bersantai di rumah milik pengusaha dan produser terkenal, Joe Francis. Di situ, Kim tengah asyik berenang di kolam renang rumah tersebut.

Tak ada yang salah dengan aktivitas yang dilakukan Kim. Namun apa yang dikenakannya, membuat semua orang yang melihat Kim akan menganga rahangnya.

Padahal, kali ini Kim tak mengenakan pakaian renang two pieces. Wanita berusia 33 tahun itu mengenakan kaos putih dengan celana renang berwarna hitam. Namun yang menjadi luar biasa adalah, saat berenang mengenakan kaos putih yang tipis itu, Kim tak mengenakan bra. Bisa dibayangkan apa yang terjadi dengan aset berharga milik Kim tersebut.

Saat Kim mengangkat tubuhnya dari kolam renang, aksi Kim lebih mirip seperti pose dalam sebuah majalah pria dewasa.

Saat naik dari kolam renang, bukannya menutup bagian dadanya dengan handuk, Kim malah santai saja di atas kursi panjang dan kemudian mengenakan kaca mata hitam.

Kim dan Kanye pulang dari bulan madu di Meksiko pekan lalu. Untuk pertama kalinya, Kim bicara mengenai kebahagiaannya bersama sang suami di acara Cannes, Rabu (18/6/2014) malam.

"Aku merasa seolah-olah kami selalu sedang berbulan madu. Kami selalu mengatakan bahwa kami benar-benar ingin memperlakukan satu sama lain seperti itu di ulang tahun kami," kata Kim, seperti dikutip Dailymail.

"Saya mencoba untuk memperlakukan dia seperti itu adalah ulang tahunnya setiap hari. Saya pikir kami akan selalu seperti itu. Kami selalu berusaha membuat hidup kami selalu menyenangkan," sambung Kim.

Kim Kardashian memang hobi tampil vulgar. Sebelumnya, Kim juga tampil berani saat berjalan-jalan di kota New York bersama putrinya, North West pada 16 Juni.

Sambil mendorong kereta bayi, Kim tampil mengenakan blazer tuksedo berwarna hitam dengan riasan yang cantik. Meski mengenakan blazer tuksedo, namun bagian dada sengaja dibuka tanpa bra. Payudara Kim terumbar. (Fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.