Sukses

Courtney Love Ingin Damai dengan Drummer Nirvana

Courtney Love sempat terdiam saat melihat foto Dave Grohl dan melontarkan sebuah kalimat tak terduga perihal sang drummer Nirvana.

Liputan6.com, Los Angeles Istri mendiang Kurt Cobain, Courtney Love, tampaknya kini sudah mau berbaikan dengan salah satu rekan suaminya di Nirvana, Dave Grohl. Courtney memang memiliki hubungan yang sangat buruk dengan Dave Grohl selama 20 tahun.

Dilansir dari Daily Mail melalui NME, Rabu (18/6/2014), gelagat damai tercium saat Courtney menghadiri acara Cannes Lions 2014. Ketika ia diminta berbicara di depan, sebuah foto raksasa Dave Grohl ditunjukkan di belakangnya.

Setelah melihat foto itu, Courtney sempat terdiam sejenak dan akhirnya melontarkan sebuah kalimat yang tak terduga oleh orang-orang di situ. "Kini saatnya untuk membuat perubahan," ujarnya.



Courtney Love sendiri telah bermusuhan dengan Dave Grohl dan bassis Nirvana, Krist Novoselic karena masalah pengelola arsip Nirvana, LLC. Kedua belah pihak juga selalu mencoba untuk menghentikan keterlibatan dalam urusan apapun.

Selain itu, Courtney juga mengklaim bahwa Kurt Cobain adalah Nirvana itu sendiri. Oleh karena itu, dirinya memiliki semua hak yang berkaitan dengan Nirvana yang pada akhirnya ditetapkan sebagai perwakilan bagi Kurt Cobain.



Sayangnya, Courtney sempat membuat mantan rekan-rekan Cobain marah ketika ia menjual sejumlah besar hak cipta Nirvana kepada pihak ketiga yang mengakibatkan karakter 'Kurt' muncul di game Guitar Hero 5.

Seperti diketahui, Courtney Love memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris sejak 1986. Ia juga sempat berkarier sebagai penyanyi pada 1991.

Sejak awal karier, Courtney Love telah bermain dalam 22 film termasuk film dokumenternya. Lewat film The People vs. Larry Flynt pada 1996, Courtney pernah dinominasikan sebagai aktris terbaik di Golden Globe.

Sementara itu dalam karier musik, Courtney bersama bandnya, The Hole telah memiliki empat album sejak awal terbentuk. The Hole terakhir kali merilis album pada 2010 bertajuk Nobody's Daughter.(Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini