Sukses

P Project dan Project Pop akan Gelar Konser Bareng

Namun sayang, konser P Project dan Project Pop kesulitan untuk mencari sponsor.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal parodi Padhyangan Project (P Project) akan menggeler konser demi melepas kerinduan para penggemarnya setelah sekial lama vakum. Tak sendiri, mereka akan mengikut sertakan junior mereka, Project Pop.

Denny Chandra yang merupakan salah seorang personel P Project mengatakan, kalau konser tersebut untuk merayakan kebersamaan dengan juniornya yang sudah 20 tahun mewarnai blantika musik dan dunia hiburan Tanah Air.

"Desember kami mau bikin konser sama-sama, jadi 20 tahun kami bareng-bareng.  Di usia lama kami bisa berkumpul, dan kita bisa eksis," kata Denny saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Lanjut Denny, kalu ia bersama P Project akan membawakan beberapa lagu yang dulu pernah hits seperti, Antrilah di Loket, Mencontek dan Lagunya Lagu Bola yang sempat hit di era 90'an. Denny mengatakan, takan merubah banyak aransmen lagu-lagunya yang akan dibawakan saat konser nanti.

"Aransmen disesuaikan, tapi saya tidak boleh melupakan pengemar yang dulu, tapi juga memperhatikan penggemar baru.
Jadi sajiannya kita buat mengibur lah," ungkap Denny.

"Kalau lagu masih dipikirkan, yang jelas durasinya dua sampai tiga jam," lanjut Denny.

Sebagai grup vokal komedi, mereka ingin konsep panggungya disesuaikan dengan tema lagu yang akan dibawakan. Agar penontonya mengingat kembali masa kejayaan mereka. "Insyaallah saya mencopba menyajikan dengan baik dan  dikemas dengan apik," sambung Denny yang menjadi moderator acara Indonesia Lawak Klub (ILK).

Sayangnya, Denny bersama Izur, Daan, Joe, Wawan, Denden dan Iang mengaku cukup kesulitan mencari pihak sponsor yang mau mendanai pagelaran konsernya. "Sulitnya cari insvestor. Industri itu jahat, jadi harus ada kontrol dan pintar-pintar cari sela," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.