Sukses

Sting Tak Akan Wariskan Kekayaan Rp 3 Triliun pada Anak-anaknya

Sting mengajarkan pada anak-anaknya untuk memiliki gagasan dan tidak menjadi istimewa dalam hidup mereka.

Liputan6.com, London Musisi senior Sting memang berasal dari keluarga pekerja keras. Karenanya, ia pun mengajarkan pada anak-anaknya untuk tidak menjadi merasa diistimewakan dalam hidup mereka.

Saat ini, Sting memiliki kekayaan sebesar 180 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3 triliun. Namun ia mengungkapkan kalau dirinya tidak akan meninggalkan sedikitpun warisan untuk ke-enam anaknya.

"Tidak akan ada banyak uang yang tersisa karena kita menghabiskan itu. Mereka harus bekerja," ungkap Sting, dilansir laman Contactmusic, Senin (23/6/2014).

Meskipun dia musisi yang paling sukses dan terkaya di Inggris, namun pria 62 tahun ini menjelaskan kalau mantan personel The Police ini takut kekayaannya menjadi `elang di leher mereka`.

"Kami memiliki banyak komitmen. Setiap ada kita habiskan, sehingga tidak ada yang banyak tersisa," tambah Sting.

"Saya tidak ingin meninggalkan mereka dana perwalian. Mereka harus bekerja. Semua anak-anak saya tahu itu dan mereka jarang meminta apa-apa pada saya. Saya benar-benar menghormati dan menghargainya," tandasnya.

Sekarang ini Sting diperkirakan menjadi musisi terkaya ke sembilan di Inggris dan Irlandia. Menurut Time Rich List, pada 2013 Sting masih berada di bawah Elton John dan Paul McCartney. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini