Sukses

Wali Berdoa Presiden Baru Akan Lakukan Ini

Grup band Wali yang digawangi Faank, Apoy, Tomi dan Ovie menyimpan harapan besar terhadap presiden baru yang akan terpilih nanti.

Liputan6.com, Purwakarta Grup band Wali yang digawangi Faank, Apoy, Tomi dan Ovie menyimpan harapan besar terhadap presiden baru yang akan terpilih nanti. Mereka berdoa agar sang presiden memberangus pembajakan yang telah menyengsarakan para insan musik di Tanah Air.

Hal itu diutarakan sang vokalis Faank saat menghibur masyarakat Purwakarta di Konser Salam Dua Jari, Minggu (22/6/2014). "Mudah-mudahan tercipta pemimpin yang merakyat, amanah, amin. Satu harapan Wali, kalau ada pemimpin baru, mudah-mudahan pembajakan dihapuskan," ujar Faank disambut tepuk tangan penonton.

Konser Salam Dua Jari itu digagas oleh relawan Jokowi-JK yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni. Selain Purwakarta, Wali juga akan manggung ke lima daerah lain di Jawa Barat seperti Bekasi, Sukabumi, Cirebon, Cibinong dan Tasikmalaya.

Dukungan Wali kepada Jokowi lantaran mantan walikota Solo itu berjanji akan memberantas pembajakan di bidang musik bila kelak terpilih jadi presiden. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Jokowi juga 'sowan' ke label musik Nagaswara untuk meminta dukungan dalam menghentikan aksi pembajakan.

"Ketika Pak Jokowi datang ke Nagaswara, beliau meminta salah satu artis untuk mendukung kampanye. Makanya kami ada di sini untuk membantu beliau," pungkas Faank.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.