Sukses

TVXQ, Idola Paling Banyak Ditonton di Jepang

TVXQ meraih penghargaan terbaru sebagai idola yang paling banyak ditonton saat menggelar konser di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo TVXQ duo asal negeri ginseng yang tak asing lagi di Jepang. Terbukti dari karyanya yang kerap kali menempati masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Oricon di negeri sakura, salah satunya Tree yang belum lama dirilis.

Tak hanya itu saja prestasi yang diraih TVXQ. Changmin dan Yunho disebut sebagai idola yang paling banyak ditonton saat menggelar konser di Jepang.

TVXQ belum lama ini berhasil menggelar konser TVXQ Live Tour 2014 ~Tree~ di Jepang. Dengan total 29 penampilan, TVXQ menghibur penggemarnya di 10 kota yang ditonton 600 ribu orang.

SHINee menggelar TVXQ’s 2013 tour “~Time~” yang disaksikan 850 ribu orang. Dua tahun sebelumnya, TVXQ pun melangsungkan TVXQ Live Tour 2012 ~Tone~ yang berhasil menyedot 550 ribu penonton.

TVXQ Sets New Records with Japan Tours, Over 2 Million Concertgoers

Selama 2012 hingga 2014, TVXQ merupakan idola dari luar Jepang yang berhasil menyedot dua juta penonton untung datang ke konsernya. TVXQ pun meraih sebutan sebagai idola dengan konser yang paling banyak ditonton di Jepang, dilansir dari Soompi, Senin (23/6/2014).

TVXQ juga disebut sebagai idola non-Jepang yang menggelar konser spektakuler di Tokyo Dome dan Kyocera Dome dalam 3 tahun berturut-turut. Hal itu menunjukkan popularitas TVXQ di Jepang. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini