Sukses

Akustik Asyik Band Drive di Double Date Liputan6.com

Drive akan membawakan lima buah lagu secara akustik di Double Date Liputan6.com (Foto: Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com kembali menampilkan acara musik asyik bertajuk Double Date. Kali ini, Double Date Liputan6.com menghadirkan performa apik dari band Drive.

Drive yang kini memiliki vokalis baru bernama Tirta akan tampil secara akustik dalam acara Double Date Liputan6.com yang tayang pada hari ini, Senin (23/6/2014) pukul 14.00 WIB.

Drive yang beranggotakan Budi (gitar), Dygo (bass), Adi (drum) dan Tirta (vokal), akan tampil membawakan sekitar lima lagu hits mereka seperti Tak Terbalas, Katakanlah dan Melepasmu. Tambah kerena karena ke lima lagu dari Drive dibawakan secara akusitik.

Setelah berpisah dari Anji, Drive sempat memiliki vokalis bernama Takaeda. Bersama Takaeda, Drive sempat merilis album berjudul Cahaya Terang yang dirilis pada 2011. Setelah Takaeda hengkang, Drive kemudian memilih Tirta Adilla sebagai vokalis. Drive memperkenalkan Tirta sekaligus memperkenalkan single terbaru berjudul Tepat Menemukanmu.

Tak ditampik oleh personel Drive yang lain kalau karakter suara Tirta sangat mirip dengan Anji. Ingin melihat kerennya suara Tirta dan permainan apik dari personel Drive yang lain? Yuk simak asik keren mereka di acara Double Date Liputan6.com. Mau lihat videonya? Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini