Sukses

Dihinggapi Tumor, Minami Minegishi Istirahat dari AKB48

Minami Minegishi sedang menjalani perawatan khusus agar kista di ginjalnya bisa segera diatasi.

Liputan6.com, Tokyo AKB48 belakangan ini terpaksa mengistirahatkan salah satu membernya, Minami Minegishi pada akhir pekan lalu. Melalui blog resminya, Minami menyatakan bahwa dirinya menderita penyakit kista ginjal setelah memeriksakan kesehatannya di sebuah rumah sakit.

Dilansir dari JPop Asia, Sabtu (21/6/2014), penyakit tersebut membuat Minami harus menunda kegiatannya bersama grup untuk sementara waktu. Sehingga, ia dituntut untuk istirahat sementara waktu.

Selain mengumumkan penyakitnya, Minami juga turut memberitahukan bahwa dirinya akan muncul sebagai anggota Idol no Yoake dari tim 4 AKB48 serta beberapa aktivitas lainnya dalam grup di masa depan.

Kini, Minami Minegishi sedang menjalani perawatan khusus agar kista alias tumor kecil di ginjalnya bisa segera diatasi.

Diketahui, Minami juga turut membatalkan seluruh jadwal penampilannya. Namun hingga kini, para penggemar masih belum mengetahui apakah mereka bisa segera melihat kembali aksi Minami dalam waktu dekat atau harus menunggu lebih lama lagi.

Minegishi Minami yang lahir pada 15 November 1992 di Tokyo, bergabung dengan AKB48 sejak debut perdana grup pada 2005. Minami diketahui sempat berhubungan dengan personel salah satu boyband Jepang bernama Alan Shirahama pada awal 2013.

Kasus tersebut membuat fans AKB48 kesal dan member lainnya merasa terganggu. Posisi Minami akhirnya diturunkan menjadi member trainee AKB48 dan ia pun melakukan aksi minta maaf dengan menggunduli rambutnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.