Sukses

Raffi Ahmad dan Hubungan Misteriusnya dengan Wanda Hamidah

Kedekatan keduanya bermula saat mereka diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) saat terjadi pesta narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi menjalin hubungan dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan Yuni Shara. Kedekatan ini bermula saat keduanya diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) saat terjadi pesta narkoba. Wanda sendiri dinyatakan tidak terlibat.

Benih-benih cinta keduanya sepertinya timbul saat keduanya diperiksa di BNN. Bahkan, foto keduanya yang nampak mesra beredar luas di internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Raffi Akui Dekat dengan Wanda



Raffi Akui Dekat dengan Wanda

Meski keduanya diamankan oleh BNN, hubungan keduanya tetap tak bisa disembunyikan.  Raffi pun akhirnya mengakui tengah dekat dengan sosok ibu tiga anak itu.

Pengakuan itu disampaikan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra. "Iya tadi Olga nanya sama dia, Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda?" tanya Olga.

Saat mendapat pertanyaan itu, mantan kekasih Yuni Shara itu pun mengaku belum pacaran tapi memang tengah dekat dengan Wanda. "Gue cuma dekat doang yah teman-teman dekat gitu sama dia," jawab Olga menirukan kata-kata Raffi.

Olga pada awalnya tidak tahu perihal kisah cinta Raffi dan Wanda. Ia pun mengaku baru mengetahui setelah ramai diberitakan media.

3 dari 5 halaman

2. Beredar Foto Mesra Keduanya

Beredar Foto Mesra Keduanya

Wanda Hamidah selalu mengatakan baru mengenal Raffi Ahmad selama dua minggu. Tapi, beberapa foto mesra keduanya kembali muncul.

Setelah beredar foto Wanda tengah menyandarkan kepala ke punggung Raffi bersama beberapa rekan artis yang mengunjungi presenter Dahsyat ke BNN itu, muncul lagi foto baru di Twitter. Foto ini diunggah akun Twitter @yantiutamii dengan nama Regina Puspitasari. Foto ditulis, "Apa ini yang dinamakan ibu dewan kenal baru dua minggu sudah seperti ini."

Foto itu diunggah pada Rabu, 20 Februari 2013. Terlihat Wanda tengah menyenderkan pipinya ke pipi Raffi. Dilihat dari timeline Regina, sepertinya dia penggemar berat Yuni Shara. Isinya selalu men-tweet mantan kekasih Raffi itu yang berisi dukungan.

4 dari 5 halaman

3. Wanda Sebut Raffi Ganteng dan Baik



 Wanda Sebut Raffi Ganteng dan Baik

Sejak kasus penggerebekan oleh BNN di rumah Raffi, publik memang terus saja penasaran, apa hubungan Wanda dengannya.

"Kan sudah diomongin seribu kali. Yang jelas dia baik. Saya nggak mungkin mau berteman kalau dia jahat," tegasnya.

Kalau memang hanya teman, bagaimana pendapat Wanda menilai sosok Raffi? "Ya ganteng dong. Ganteng," tuturnya.

Wanda mengakui baru belakangan ini berteman dengan host Dahsyat itu. Baginya, sosok Raffi adalah pria yang menyenangkan.

"Saya merasa Raffi sosok yang menyenangkan untuk saya. Raffi orangnya baik. Mungkin saya untuk dia, ini baru mungkin. Saya tak ingin hubungan saya ini dipaksakan oleh media, ha-ha-ha," ujar Wanda.

5 dari 5 halaman

4. Wanda Akhirnya Pilih Pacar Lain


Wanda Akhirnya Pilih Pacar Lain

Tak lama diberitakan berpacaran dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah malah diketahui memiliki pujaan hati lainnya. Siapakah sosok lelaki Wandah kali ini?

“Ada deh, pokoknya bukan selebritis. Jadi gak seru kan kalau bukan selebritis. Bukan selebriti bukan politisi,” ungkap Wanda.

Perempuan berusia 36 tahun ini juga mengaku sang pacar sudah dikenalkan kepada keluarganya. Begitu juga anak-anak Wanda hasil pernikahan dengan Cyril Raoul Hakim sangat suka dengan kekasih barunya itu.

“Pokoknya anak-anak suka, ya sudah anak-anak menerima dirinya, dirinya menerima kehadiran anak-anak,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.