Sukses

Sibuk, Nindy Ayunda Tak Punya Waktu untuk Keluarga

Kesibukan Nindy Ayunda sebagai seorang musisi, harus dibayar mahal. Lantaran padatnya jadwal, ia hampir tak punya waktu bersama buah hatinya

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Nindy Ayunda sebagai seorang musisi, harus dibayar mahal. Lantaran padatnya jadwal, ia hampir tak punya waktu bersama buah hatinya, Abhirama Danendra Harsono. Tak jarang, saat dirinya pulang, sanga anak sudah tertidur pulas.

"Aku pagi sudah berangkat kerja. Sedihnya pas berangkat anak masih tidur, pulang dia juga sudah terlelap," kata Nindy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/6/2014).

Ditambah, pelantun Buktikan tak lagi bisa mengantar anaknya untuk berangkat ke sekolah. Padahal, sang suami, Askara Parasady, selalu mengingatkan dirinya untuk mengurangi kegiatan agar punya waktu bersama suami dan anak.

"Kalau dulu masih bisa menikmati kebersamaan. Sering mendampingi anak ke sekolah. Sekarang dia ke sekolah cuma sama sopir dan susternya saja," ujarnya.

Walau sudah mendapat teguran, namun Nindy tak bisa melepas pekerjaannya begitu saja. Ia pun siap dengan konsekuensi yang akan diterimanya.  

"Ya saya nikmati saja, karena ini kan pilihan yang saya ambil. Tapi kalau ada acara sekolah saya selalu usahakan datang kok,"pungkas Nindy.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.