Sukses

Kristen Stewart Ancam Gugat Joan Rivers Atas Tuduhan Jual Diri

Kristen Stewart mengancam untuk menggugat Joan Rivers atas tuduhan jual diri di dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart dikabarkan mengancam akan menggugat presenter E! Entertainment Joan Rivers. Hal itu lantaran sang fashion police tersebut menuduh bintang film Twilight itu menjual diri kepada sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders.

Joan Rivers mengatakan hal itu dalam buku terbarunya yang berjudul Diary of a Mad Diva. Wanita berusia 81 tahun ini juga menyebut Kristen Stewart mendapat peran dalam film itu karena telah tidur dengan sang sutradara.

Berdasarkan laporan TMZ, manajemen Kristen Stewart telah menghubungi Joan Rivers. Mereka mengancam untuk menuntut dirinya atas pencemaran nama baik. Tim Kristen Stewart tidak akan mengajukan persoalan ini ke pengadilan kecuali Joan Rivers menghilangkan bagian tersebut dari bukunya.

"Banyak bintang yang melakukan hal itu dengan baik. Tentu saja, itu trik pintar Kristen Stewart yang mampu membuat arah kariernya sesuai dengan kemauannya (Kristen Stewart)," tulis Joan Rivers dalam bukunya pada halaman enam.

Buku Joan Rivers tersebut sebenarnya hanya dimaksudkan untuk hiburan dan hanya dinyatakan dalam prolog. Seorang sumber dekat Rivers memberitahu bahwa Kristen Stewart tidak akan memperpanjang kasus ini karena mereka masih melakukan kontak.

Seperti diketahui, Joan Rivers merupakan seorang fashion police yang terkenal sering memberikan komentar pedas serta lucu terhadap penampilan para bintang Hollywood. Bukunya yang bertajuk Diary of a Mad Diva adalah buku ke-11 yang telah diterbitkannya. Pada 2012, ia juga mengeluarkan buku berjudul I Hate Everyone...Starting With Me.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini