Sukses

Member Nogizaka46 Janjikan Adegan Menyentuh di Film Horor Terbaru

Dijanjikan Ito Nene kepada fans dan awak media yang hadir, akan banyak adegan menyentuh di film tersebut meski genrenya adalah horor.

Liputan6.com, Tokyo Baru-baru ini, tepatnya pada 22 Juni 2014 lalu, member Nogizaka46, Ito Nene hadir di Cinemart Shinjuku untuk mendukung pemutaran perdana film horornya yang bertajuk Sugisawa Mura Toshi Densetsu Gekijouban.

Dijanjikannya kepada fans dan awak media yang hadir, akan banyak adegan menyentuh di film tersebut meski genre utamanya adalah horor. Ia juga merasa tertantang saat pertama kali diajak ikut serta ke dalam proyek ini. Perasaan itu muncul karena dirinya tidak terbiasa melakoni adegan horor.

"Semuanya terasa begitu sulit meski saya sudah berulang kali membaca naskahnya. Tapi, walaupun ini film horor, akan tetap ada hubungan persaudaraan yang menyentuh. Saya harap film ini juga bisa dicintai dan mewakili kerja keras saya." ucapnya seperti dikutip dari Tokyohive, Senin (23/6/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/696255/big/serem-5.jpg

Sugisawa Mura Toshi Densetsu Gekijouban sendiri merupakan film horor ketiga yang dirilis secara berturut-turut di tiga bulan terakhir. Ketiga filmnya juga dibintangi oleh member Nogizaka46 yakni Noujo Ami (19 tahun) di film pertama dan Nakada Kana (19 tahun) untuk film kedua.

Hebatnya, meskipun tak turut bermain di Sugisawa Mura Toshi Densetsu Gekijouban, Noujo dan Nakada tetap datang ke pemutaran film tersebut. Keduanya tampil untuk mendampingi Ito.(Feb/Rul)

Baru-baru ini, tepatnya pada 22 Juni 2014 lalu, member Nogizaka46 hadir di Cinemart Shinjuku untuk mendukung pemutaran perdana film horornya yang bertajuk Sugisawa Mura Toshi Densetsu Gekijouban.

Dijanjikannya kepada media yang hadir, akan banyak adegan menyentuh di film tersebut meski genre utamanya adalah horor.

Ia juga merasa tertantang saat pertama kali diajak ikut serta ke dalam film ini, hal tersebut karena dirinya tidak terbiasa melakoni adegan horor.

"Semuanya terasa begitu sulit meski saya sudah berulang kali membaca naskahnya. Tapi meskipun ini film horor, akan ada hubungan persaudaraan yang menyentuh. Dan kuharap film ini bisa dicintai dan mewakili hasil kerja keras saya." ucapnya seperti dikutip dari Tokyohive, Senin (23/6/2014). - See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.b5kcfXOi.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini