Sukses

Bintang The Fault in Our Stars Bakal Jadi Pianis

Ansel Elgort tampaknya kian laris pasca-sukses `The Fault in Our Stars`.

Liputan6.com, Los Angeles Tunggu sampai Anda menonton aktingnya di The Fault in Our Stars yang sebentar lagi rilis di bioskop. Pria tampan ini akan segera jadi aktor pujaan Anda.

Ya, Ansel Elgort adalah bintang Hollywood pujaan cewek berikutnya pasca-Robert Pattinson dan Daniel Radcliffe. Film yang dibintanginya tentu akan dinanti penonton yang kesengsem dengan tampang Elgort.

Dan Ansel Elgort tampaknya kian laris pasca sukses The Fault in Our Stars. "Ada berita soal film yang akan saya bintangi!" kata Elgort di akun Twitter-nya, Senin (23/6/2014) yang dikutip People. Di Twitter-nya, Elgort tak bilang bakal membintangi film apa. Kata People, Elgort tampaknya ingin penggemar mencari tahu sendiri.

Setelah dicari tahu ketemu sebuah kabar di laman Deadline, Senin. Di laman itu memang muncul kabar Elgort telah menandatangani kontrak untuk memerankan pianis Amerika bernama Van Cliburn. Sang pianis memenangkan Kompetisi Piano Internasional Tchaikovsky di puncak ketegangan Perang Dingin. Film yang diberi judul Van Cliburn ini diangkat dari buku karya Howard Reich.

Dunia musik tidaklah asing bagi Ansel Elgort, 20 tahun. Dia bahkan punya akun Twitter terpisah yang khusus mempromosikan genre "music dance" yang diusungnya secara independen. Di akunnya, Elgort bilang "Musik adalah obat penawar paling ampuh." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini