Sukses

Nicki Minaj Makin Terobsesi Pada Drake

Nicki Minaj jatuh hati dengan Drake sehingga ingin terus bertemu dengan rapper tersebut setiap hari.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj belakangan ini membuat kehebohan tentang kolaborasinya dengan Drake. Bahkan, sebelumnya Minaj sempat mengaku ingin menikahi mantan kekasih Rihanna tersebut. Hingga saat ini, Nicki Minaj mengaku kolaborasi terbarunya dengan Drake masih berlangsung.

Dalam sebuah wawancara dengan Kojo dan Jade of Capital Xtra, sang rapper tersebut mengatakan dirinya dan Drake tentu saja masih mempunyai proyek bersama, termasuk album terbaru Minaj yang bertajuk The Pink Print.

"Saya adalah seorang penggemar besar Drake, dia kekasihku. Dan saya berharap dan berdoa kami akan berkolaborasi kembali. Saya berpikir ini tentu saja akan menjadi sesuatunya," ujar Minaj seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (24/6/2014).

Meski keduanya telah memiliki kekasih, tetapi Minaj dan Drake tak segan untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Minaj terlihat makin terobsesi pada Drake. Minaj pun ingin bertemu Drake setiap hari.

"Kami seharusnya bertemu minggu ini untuk mengerjakan beberapa hal di studio. Saya pikir akan ada fitur lain pada album saya yang akan membuat orang untuk tetap mendengarkannya," tambahnya.

Drake bukanlah orang asing bagi Minaj untuk mengerjakan proyek bareng. Sebelumnya, keduanya telah melakukan kolaborasi beberapa kali seperti single Moment 4 Life, Make Me Proud, dan Up All Night.

Sementara itu, meski telah mengumumkan judul album terbarunya, Minaj masih merahasiakan tanggal resmi perilisan albumnya tersebut. Ia terlebih dahulu mengeluarkan single Pills N Potions dan videoklipnya sendiri sudah bisa dinikmati sejak awal bulan ini.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini