Sukses

Pindah Rumah, Justin Bieber Buat Resah Tetangga Baru

Justin Bieber, selain menyewa sebuah tempat tinggal untuknya, ternyata juga menyewa satu unit lain untuk para kru dan teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber akhirnya sudah menemukan tempat tinggal baru semenjak terlibat kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya di Calabasas yang mengakibatkan kerusakan properti dan membuat pelantun Never Say Never itu diusir dari rumahnya karena dianggap melakukan vandalisme.

Menurut laporan laman Aceshowbiz, Selasa (24/6/2014). Bieber kini sudah tinggal lagi di rumah baru sebuah kondominium mewah di Beverly hills. Tetapi sayangnya kondisi perumahan itu dikabarkan tak seenak kelihatannya. Pasalnya para tetangga sudh mulai mengeluh lagi.

Bieber, selain menyewa sebuah tempat tinggal untuknya pribadi, ternyata juga menyewa satu unit lain untuk para kru dan teman-temannya di lantai paling bawah. Dengan begitu akses untuk bertemu dengan mereka sangat mudah.

Para tetangga sudah mulai terganggu dengan suara gaduh yang ditimbulkan dari tempat itu. Tak hanya itu, tercium juga bau ganja dari kondo milik Bieber.

"Bau ganja terserap sampai ke lantai, terutama lorongku yang dekat dengan miliknya (Justin Bieber)," kata seorang tetangga. Sementara yang lain mengeluhkan masalah yang sama ketika kekasih Selena Gomez ini diduga membuat pesta pada 23 Juni lalu.

Sejak Bieber pindah, polisi dilaporkan telah dipanggil dua kali karena dugaan masalah Bieber dengan tetangga. Mungkin, kembali menjalin kasih dengan Selena tidak banyak mengubah sikap Bieber yang dinilai buruk oleh masyarakat.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini