Sukses

George Clooney Rogoh Rp 512 Miliar untuk Bertemu Calon Mertua

Untuk bisa menikahi tunangannya, Amal Alamuddin, George Clooney harus lebih dulu bertemu dengan calon ibu mertuanya, Baria Alamuddin.

Liputan6.com, Italia Untuk bisa menikahi tunangannya, Amal Alamuddin, George Clooney harus lebih dulu bertemu dengan calon ibu mertuanya, Baria Alamuddin. Meski gemetar, Clooney siap menerima tantangan tersebut.

Sementara, Baria tampak bersemangat untuk menyambut calon mantunya itu. Clooney yang keluar dari vilanya di Danau Como, Italia membawa calon ibu mertuanya ke rumah liburan seharga 25 juta poundsterling atau kira-kira sebesar Rp 512 miliar. Peraih Oscar ini memilih tempat yang santai untuk pertemuannya tersebut.

Dilansir Dailymail, Rabu (25/6/2014), Clooney selama ini dikenal sebagai sosok yang santai. Namun, untuk bertemu Baria, ia tampak berbeda. Maklum, Baria Alamuddin adalah wartawan yang sering meraih penghargaan.

Pertemuan mereka pun tidaklah lama. Namun diakui semua menikmati waktu bersama. "Mereka berada di luar, dan Amal serta ibunya tersenyum. Itu cukup besar. Ibu Amal meninggalkan rumah liburan hari berikutnya, dan di bandara mereka tampak begitu bahagia," ungkap sebuah sumber pada majalah People.

Baria Alamuddin adalah editor surat kabar Arab, Al Hayat. Dia beberapa kali muncul sebagai pakar urusan Timur Tengah di CNN, Al-Jazeera, CNBC, BBC, dan Sky News. Dan Amal merupakan salah satu dari empat anaknya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.