Sukses

Menandai Perilisan Album Baru, JYJ Ingin Bertemu Penggemar

JYJ memberikan kabar bahagia jelang perilisan album terbarunya dengan menggelar fan meeting.

Liputan6.com, Seoul Album terbaru JYJ akan segera rilis. Album ini sangat spesial karena telah cukup lama ditunggu penggemar yang sangat merindukan JYJ tampil secara trio.

Album terakhir JYJ yang dirilis bertajuk The Beginning pada 2011 silam. Hingga saat ini, JYJ belum membuahkan albumnya lagi. Wajar jika kehadiran album yang akan dirilis Juli mendatang ini menjadi obat untuk menghapus kerinduan penggemar.

Menandai perilisan album terbarunya, JYJ ingin bertemu dengan penggemar. JYJ mengumumkan akan menggelar fan meeting yang akan berlangsung 9 Agustus depan.

"JYJ akan menggelar acara spesial untuk penggemar di Jamsil Olympic Stadium (Korea Selatan)," ujar agensi yang mengasuh JYJ, C-JeS Entertainment.

Kembalinya JYJ di dunia musik memang menjadi buah bibir bagi penggemar. Dengan cuplikan karya terbaru bertajuk The Return of the Kin telah memenuhi media di Korea Selatan hingga Jepang.

Album ini sangat spesial karena dibuat secara langsung oleh personelnya. Setelah perilisan album baru, JYJ kemungkinan besar akan menggelar konser di beberapa negara Asia, tak tertutup kemungkinan JYJ juga menungjungi Indonesia.

Acara ini merupakan pertama kalinya JYJ tampil secara trio. Aksi JYJ berlangsung pada 2011 silam di hadapan 70 ribu penggemarnya.

Selain itu, JYJ juga pernah menggelar konser di Jepang bertajuk The Return of JYJ pada 2013 silam. Dengan di hadiri 500 ribu orang, JYJ berhasil memuaskan hasrat penggemarnya dengan menyanyikan lagu hits mereka, termasuk You're dan Found You.(Des/Ade)

http://images.kpopstarz.com/data/images/full/61886/jyj-tokyo-dome-performance.jpg?w=600

(JYJ saat beraksi di Tokyo Dome, Jepang, 2013 silam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.