Sukses

Jo Kwon 2AM Tampil Bergaya Wanita Demi Majalah Fesyen

Jo Kwon mendobrak pakem penampilan dengan bergaya ala wanita saat menjadi model di majalah fesyen.

Liputan6.com, Seoul Jo Kwon `2AM` merupakan personel group idol ternama 2AM. Jo Kwon berani tampil beda dengan mendobrak pakem di dunia fesyen dengan tampil bergaya androgini.

Androgini merupakan kombinasi antara maskulin dan feminin. Bisa disebut, androgini adalah kebimbangan di dunia fesyen dengan menghilangkan identitas gender.

Majalah fesyen ternama Vogue menjadikan Jo Kwon model sampul. Jo Kwon mengenakan pakaian yang biasa dikenakan kaum Hawa berupa rok dan sepatu berhak tinggi. Bahkan, Jo Kwon juga menggunakan pewarna kuku.

Jo Kwon bahkan meng-highlight rambutnya berwarna pirang. Ia juga harus mengaplikasikan tata rias smokey-eyes untuk penampilan yang lebih dramatis.

2AM Member Jo Kwon Reveals Androgynous Charm for “Vogue Korea”

Pemotretan majalah Vogue ini rupanya menandai akting Jo Kwon di drama musikal berjudul Priscilla, the Queen of the Desert. Jo Kwon ditantang untuk berakting sebagai ratu waria yang eksis di sebuah klub sebagai penyanyi sekaligus penari.

Jo Kwon mengaku senang dengan perannya itu. Ia bisa mengekspresikan diri dengan lebih baik melalui nyanyian di drama musikal yang ia perankan.

"Saya tak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Menyanyi di drama musikal itu berbeda karena lebih dramatis. Kau tidak boleh kehilangan karaktermu," ujar Jo Kwon.

Ini memang bukan kali perdana Jo Kwon ikut drama drama musikal. Kemunculan pertama Jo Kwon dalam Jesus Christ Super Star. Jo Kwon yang memiliki kemampuan menari dan menyanyi itu menjadi nominee sebagai pendatang baru dalam The 7th Musical Awards.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.