Sukses

Justin Bieber Dituntut Pejalan Kaki yang Ditabrak Setahun Lalu

Justin Bieber telah dengan lalai, ceroboh, dan melanggar hukum menyebabkan mobil Ferrari menabrak seorang pejalan kaki.

Liputan6.com, Los Angeles Kian banyak saja masalah yang dihadapi Justin Bieber. Seorang pejalan kaki mengajukan tuntutan hukum karena menderita luka serius setelah ditabrak mobil Ferrari milik Bieber.

Kejadiannya bukan kemarin atau seminggu lalu, tapi setahun lalu. Dikabarkan Hollywood Reporter, Kamis (26/6/2014), pejalan kali itu ditabrak mobil Ferrari Bieber di jalan Sunset Blvd. dekat Laurel Avenue di kawasan West Hollywood, Los Angeles. Saat itu, tepatnya bulan Juni 2013, Bieber baru saja meninggalkan kafe komedi Laugh Factory.

Pejalan kaki yang ditabrak itu mengklaim menderita luka serius. Maka, pada Rabu (25/6/2014) waktu setempat Walter Damon Lee, 20 tahun, mengajukan tuntutan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Lee menuntut Bieber membayarnya USD 25 ribu atau setara Rp 303,3 juta atas kerugian material dan immaterial yang dideritanya.

Dalam berkas tuntutan yang dikutip Hollywood Reporter tertulis, Justin Bieber telah dengan lalai, ceroboh, dan melanggar hukum menyebabkan mobil Ferrari menabrak Lee hingga mengakibatkan luka. Dalam berkas yang sama juga, Lee disebutkan mengalami luka di lutut kiri dan kanan serta pergelangan kaki.

Tuntutan dari seorang pejalan kaki muncul hanya sehari setelah mobil Justin Bieber mengalami kecelakaan. Mobil mewah Cadillac Escalade hitam milik pelantun `Heartbreaker` itu ditabrak sebuah BMW SUV. Kecelakaan ini terjadi di luar jalanan dekat restoran Steak Mastro, Beverly Hills, Los Angeles. Beruntung, Bieber tak mengalami cedera apapun. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.