Sukses

Bangkitkan Mental, Anak Jeremy Thomas Elus-elus Kepala Gajah

Baru memulai kariernya di layar lebar, Valerie Thomas, mendapat tantangan untuk berakting dengan anak gajah sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Putri pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Valerie, mulai merenda karier di pentas hiburan. Ia unjuk gigi lewat film besutan Falcon Pictures bertajuk Para Pemburu Gajah.

Di film ini, Valerie harus berakting dengan anak gajah sungguhan. Bukan perkara mudah, apalagi sebelumnya ia tak pernah berinteraksi langsung dengan binatang berbelalai itu.

"Aku sempat nangis awalnya. Takut ya apalagi kalau dia goyang-goyang, kita semua sampai terpental gitu," kata Valeria saat premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).

Rasa takut itu harus dilawan Valerie sekuat hati. Ia pun membangkitkan mental dengan cara mencoba menunjukkan kasih sayang ke sang gajah.

"Yang aku tahu, binantang itu kalau di elus kepalanya berarti kita saling sayang. Makanya akhirnya aku jadi terbiasa sama dia. Malah pas syuting selesai dan kami perpisahan, pada nangis semua. Si gajahnya juga nangis," urai Valerie.

`Para Pemburu Gajah` berkisah tentang lima anak yang berkemah di hutan. Acara camping mereka berubah menjadi petualangan seru ketika menemukan seekor anak gajah yang hendak diselundupkan. Operasi penyelamatan satwa itu pun dimulai.

Film yang mulai tayang hari ini dibintangi oleh Valerie Thomas, Kesha Ratuliu, Endi, Aikal, Gusti, Julian Kunto, Marsya Sitakara Adiyuta, Yama Carlos, dan Shara Virrisya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.