Sukses

Beyonce dan Jay Z Ungkap Video Pernikahan untuk Pertama Kali

Beyonce dan Jay Z tak ingin menjual momen bahagia mereka ke majalah atau televisi. Mereka ingin membaginya bersama penggemar

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dan Jay Z baru saja menggelar konser mereka yang bertajuk On The Run Tour: Beyonce And Jay Z di Sun Life Stadium di Florida, Amerika Serikat. Dalam konser mereka kali ini, keduanya menampilkan sebuah video yang cukup mengejutkan para penggemarnya yang hadir di arena pertunjukkan tersebut.

Beyonce dan Jay Z akhirnya mengungkap video pernikahan mereka yang telah dirahasiakan selama enam tahun lamanya. Ini kali pertamanya pasangan musisi ini memperlihatkan rangkaian pernikahan mereka kepada dunia seperti dilaporkan Hollywoodlife, Kamis (26/6/2014).

Seperti diketahui, Beyonce dan Jay Z menutup rapat-rapat pernikahan mereka yang dihelat pada 2008 silam. Keduanya dilaporkan menggelar upacara pernikahan secara sederhana dan tidak ingin membagikan kebahagiaan mereka saat itu kepada dunia.

Meski hanya menampilkan video yang begitu singkat, para penggemar mereka tetap merasa senang. Video tersebut juga memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar tentang pernikahan keduanya. Dari hasil hubungan mereka, Beyonce dan Jay Z telah dikarunia seorang putri bernama Blue Ivy yang lahir pada 7 Januari 2012.

Sementara itu, Miami menjadi kota pertama yang disinggahi oleh Beyonce dan Jay Z dalam rangkaian konser tur musim panas mereka. Keduanya akan membawa kekuatan musik mereka bersama ke seluruh Amerika Serikat, seperti Kanada dan Perancis.

Konser On The Run Tour: Beyonce And Jay Z akan berakhir pada 13 September mendatang. Dalam konser ini, mereka akan membawakan sejumlah lagu hits keduanya diantaranya berjudul Baby Boy, If I Were a Boy, Single Ladies, Pretty Hurts, dan juga Part II (On the Run).(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.