Sukses

Mallika Sherawat Penyebab Antonio Banderas Bercerai?

Setelah bertemu di acara Cannes dua tahun lalu, Antonio Banderas dikabarkan sempat berlibur dua hari di Spanyol bareng Mallika Sherawat.

Liputan6.com, Los Angeles Pada 6 Juni lalu, Antonio Banderas dan Melanie Griffith mengumumkan rumah tangga yang mereka bina selama 18 tahun berakhir. Kini muncul rumor kalau salah satu penyebab hancurnya rumah tangga tersebut karena munculnya orang ketiga.

Orang ketiga yang menjadi tertuduh perusak rumah tangga Banderas-Griffith adalah bintang panas asal Bollywood, Mallika Sherawat. Mallika dan Banderas bertemu dalam acara Cannes di Prancis dua tahun lalu. Saat itu, keduanya saling mengenal dan terlihat asyik menari bersama. Foto-foto keduanya menari pun sempat ramai muncul di berbagai media.

Namun kali ini, mantan sahabat Mallika yang juga stylish pribadinya, Ivan Bitton. Ivan mebeberkan kisah antara Mallika dengan Banderas dua tahun lalu. Tidak saja di lantai dansa, Bitton mengatakan kalau keduanya juga bertemu setelah pertemuan pertama mereka di atas lantai dansa.

"Saya ingat ketika mereka menari dan mereka terlihat begitu mersa. Banderas menunjukkan ketertarikannya kepada Mallika. Banderas mengatakan, 'Tuhan kau begitu indah'. Seperti seekor anjing yang siap memangsa," kata Bitton, seperti dikutip Radaronline.

Banderas, menurut Bitton, tak menampik ketertarikannya dan ingin mengenal lebih jauh dengan bintang film Murder tersebut. "Aku tahu Banderas membawa Malika ke Spanyol. Saya pikir dia benar-benar tertarik kepada Mallika," lanjut Bitton.

Pada awal 2012, Bitton mengatakan kalau Banderas mengajak Mallika berlibur ke Eropa. Tentu saja tanpa dihadiri Melanie Griffith. "Mereka hanya berdua dan istrinya tidak mengetahui," kata Bitton.

Namun Mallika bukan satu-satunya wanita yang didekati Banderas. Selain dengan Mallika, Bitton juga melihat Banderas berkencan dengan wanita lain. "Dia sudah biasa di depan umum dengan perempuan lain. Jadi bagi saya, saya tidak menyadari bahwa apa yang terjadi (antara Banderas dan Mallika) akan menyebabkan perceraiannya dengan Melanie," kata Bitton.

Berita ini sampai juga ke telinga Mallika. Artis kelahiran 24 Oktober 1976 ini berkomentar secara khusus kepada Eonline. Mallika mengatakan bahwa hubungannya dengan Banderas hanya teman.

"Antonio Banderas adalah pria yang luar biasa, seorang penari yang hebat dan seorang kenalan. "Aku tidak pergi berlibur dengannya, dan aku menyesal karena dia akan bercerai," kata Malika.

Malika juga mengatakan kalau ia dan Bitton sudah tidak lagi berteman. Mallika telah memecatnya dan ia juga yakin video mereka menari sengaja disebar oleh Bitton.

"Ivan Bitton bukan sahabatku. Aku mempekerjakannya sebagai penata gaya di Cannes dan kemudian memecatnya. Aku yakin dia yang merilis video tersebut. Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan. Aku belum berhubungan dengan Ivan sejak aku memecatnya. Apapun yang dia katakan tentang aku adalah hal yang konyol," tegas Mallika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini