Sukses

Peggy Melati Sukma Ingin Merayu Allah saat Ramadan

Peggy Melati Sukma mengaku mempunyai beberapa target yang dingin diwujudkan, untuk itu ia mendekatkan diri sekaligus meraya Allah.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Di bulan suci itu, Allah menjanjikan ganjaran pahala berlipat-lipat untuk hamba-Nya yang bertakwa. Hal itu juga ingin dirasakan oleh Peggy Melati Sukma.

Pesinetron Gerhana ini mengaku punya beberapa target yang ingin diwujudkan selama 30 hari ke depan. Diakui Peggy, ia ingin mendekatkan diri sekaligus merayu Allah.

"Ya, semoga saja Allah menibakan umur saya ke Ramadan, walau tinggal beberapa jam lagi. Tapi semoga saja umurnya bisa disampaikan di Ramadan. Sehingga saya bisa merayu Allah, sehingga kualitas ibadahnya bisa dilanjutkan," kata Peggy ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (27/6/2014).

Tak hanya kuantitas ibadah, artis 37 tahun ini juga berhasrat meningkatkan ibadah secara kualitas. Ibadah wajib seperti salat dan puasa akan ditambah lagi oleh Peggy dengan ibadah sunnah lainnya.

"Targetnya kualitas dan kuantitasnya ibadahnya bisa sama-sama ditingkatkan. Jangan hanya kuantitasnya saja, tapi kualitasnya juga harus ditingkatkan. Baik shaumnya (puasa), shalat dan ngajinya. Mudah-mudahan kualitasnya terjaga dan meningkat," ujarnya.

Terakhir, mantan suami Wisnu Tjandra itu berharap Ramadan kali ini dapat membuahkan hasil yang positif untuk kepribadiannya.

"Indikatornya hati, jangan sampai ibadah yang dilakukan hanya jadi ritualnya saja. Itu jadi target di Ramadan, supaya hati saya mampu memenuhi ibadah dan semakin baik," harap Peggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.