Sukses

Keith Urban Berikan Lagu untuk Nicole Kidman di Hari Pernikahan

Keith Urban mempersembahkan sebuah lagu untuk Nicole Kidman saat manggung di Australia tepat di hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Australia Usia pernikahan Keith Urban dan Nicole Kidman telah memasuki usia delapan tahun. Sebagai hadiah pernikahan, penyanyi country tersebut mempersembahkan sebuah lagu khusus yang ia tulis sendiri untuk sang istri.

Pelantun hits You'll Think of Me tersebut menyanyikan lagu ciptaannya itu di depan semua penggemarnya saat tampil di Melbourne, Australia. Bahkan, Keith Urban meminta seluruh penonton mengucapkan selamat kepada istrinya dengan meneriakkan ucapan "Happy Anniversary".

Setelah para penggemarnya mengucapkan hal tersebut, Keith Urban lantas mulai bercerita tentang hubungannya dengan Nicole Kidman yang saat itu menemaninya manggung di Australia. Rupanya, Negeri Kanguru tersebut menjadi tempat keduanya mengikat janji suci pernikahan.

"Malam ini, saya dan istriku merayakan delapan tahun pernikahan kami. Dan sekarang dia (Nicole Kidman) berada di sini menemani saya," ungkap Keith Urban seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (27/6/2014).

Juri American Idol tersebut juga menceritakan momen bahagia dalam hidupnya sebelum akhirnya ia dan Nicole Kidman menikah. Diakui Keith Urban, hal-hal tersebut menginpirasinya untuk menciptakan lagu berjudul Once in a Lifetime.

"Sebelum menikah, kami berada di sebuah hotel dan kami berbicara tentang masa depan. Saya begitu gugup saat bertanya kepada Nicole apakah dia mau menikah dengan saya. Kamu tahu, itu adalah suatu hal terbesar yang pernah saya lakukan. Untuk mengatakan hal itu, dibutuhkan kepercayaan yang besar dengan iman yang kuat," ungkap Keith Urban.

"Lagu ini berjudul Once in a Lifetime. Delapan tahun, sayang. Malam ini saya persembahkan lagu ini khusus untukmu. Saya sangat mencintaimu," lanjutnya sebelum menyanyikan lagu tersebut.

Keith Urban dan Nicole Kidman bertunangan pada September 2005. Kemudian keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Australia pada 25 Juni 2006.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini