Sukses

Justin Bieber Bertobat Demi Selena Gomez

Selena Gomez dianggap bisa memberikan pengaruh yang baik untuk kehidupan Justin Bieber yang kerap membuat ulah.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber kerap diwarnai kisah putus-nyambung sejak 2010. Belum lama ini keduanya kembali merajut kisah asmara mereka yang kabarnya kali ini kedua penyanyi tersebut ingin menjalani hubungan serius.

Pelantun hits Never Say Never tersebut benar-benar tidak bisa berpaling dari Selena. Berdasarkan laman Hollywoodlife, Minggu (29/6/2014), Selena dianggap bisa memberikan pengaruh yang baik untuk kehidupan Bieber yang kerap kali membuat ulah.

Sejak kembali berpacaran dengan pemain film Spring Breakers tersebut, Bieber kabarnya mulai meninggalkan kebiasaan nakalnya. Menurut seorang sumber, Selena telah menjadi inpirasi bagi Bieber agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Sekarang Justin benar-benar berada di tempat yang baik. Dia juga lebih berpikir positif menjalani hidupnya. Dan dia mengatakan ini semua berkat Selena," ungkap seorang sumber.

"Dia bilang Selena menginspirasinya untuk menjadi orang baik. Selena terus-menerus mengajarkan Justin tentang arti cinta bersyarat. Selena membawa Justin ke jalan yang benar dan seluruh keluarga Justin tahu soal itu," lanjut sumber.

Bahkan belakangan ini Selena dan Bieber dikabarkan tengah mempelajari Alkitab. Kedua penyanyi muda ini lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan melakukan pengabdian yang bertujuan agar mereka bisa mempraktikan ajaran agama dalam kehidupan nyata.

Sementara itu, beredar kabar Bieber telah mengajak Selena Gomez untuk segera menikah. Penyayi berusia 20 tahun ini bahkan tengah menyiapkan sebuah cincin untuk kekasih hatinya itu. Bieber menyadari bahwa Selena merupakan satu-satunya perempuan yang diciptakan untuknya [Baca juga: Selena Gomez dan Justin Bieber Ingin Segera Menikah]. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.