Sukses

Beyonce dan Jay Z Tak Lagi Bersama?

Beyonce dan Jay Z dikabarkan memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar perceraian kembali menghampiri pasangan selebriti Hollywood. Belakangan ini berhembus kabar bahwa rumah tangga Beyonce dan Jay Z sedang tidak harmonis. Hal ini semakin diperkuat dengan pernyataan seorang sumber yang menyebutkan keduanya sudah tidak tidur sekamar.

Saat ini, Beyonce dan Jay Z sedang melakukan tur bertajuk On the Run yang baru dimulai 25 Juni. Seperti dilansir dari Femalefirst, Minggu (29/6/2014), keduanya menunjukkan ketidakharmonisan hubungan mereka saat berada di belakang panggung.

Pada penampilan perdana mereka untuk konser On the Run, Beyonce dan Jay Z terlihat begitu mesra di atas panggung. Keduanya bahkan memberi kejutan untuk para penggemar mereka dengan menayangkan video pernikahan mereka untuk pertama kali di hadapan publik.

Namun, kabarnya kemesraan itu tidak terjadi saat mereka sudah turun panggung. Beyonce dan Jay Z tinggal di kamar hotel yang berbeda. Anehnya lagi, mereka juga melakukan perjalanan sendiri-sendiri ke kota tempat konser mereka.

"Mereka kini seperti hidup terpisah. Terlihat ketegangan antara mereka seperti sedang terjadi lebih hal yang lebih buruk dari sebelumnya. Mereka kali ini melakukan semuanya secara terpisah kecuali saat sedang berada di atas panggung," ungkap seorang sumber.

"Mereka kini tidak lagi berada dalam ruang ganti yang sama. Kini satu-satunya waktu melihat mereka bersama penuh tawa saat tampil bersama di atas panggung," lanjut sumber.

Retaknya rumah tangga pasangan yang menikah pada 2008 ini lantaran adanya isu perselingkuhan. Entah siapa yang telah berkhianat, namun Beyonce dan Jay Z kabarnya kini sedang berjuang untuk kembali membangun kepercayaan satu sama lain.

Bahkan sebelum akhirnya melaksanakan tur bersama, Beyonce dan Jay Z sempat ingin membatalkan tur konser mereka. Namun, bagi keduanya mereka harus bersikap profesional meski sedang mempunyai masalah.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini