Sukses

Kick-Ass, Tontonan Alternatif Bagi yang Tak Suka Superhero

Bagi anda yang tak terlalu menyukai film superhero, kami suguhkan film Kick-Ass sebagai alternatif

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Apakah anda termasuk orang yang tak menyukai pahlawan berkekuatan super? Jika iya, maka Kick-Ass mungkin akan menjadi latihan yang cukup baik untuk dijadikan gerbang ke dunia para pahlawan super itu.

Pasalnya, meski tak memiliki kekuatan super, perlu anda ketahui kalau dua film Kick Ass memiliki tingkat kekerasan yang tergolong tinggi. Hal itu terjadi karena para superhero ini beraksi dengan menggunakan senjata tajam yang berbahaya.

Bahkan, sesuai dengan slogan filmnya, mereka juga tak segan-segan untuk berkata kotor dan membunuh para penjahat yang ada di hadapan mereka. Namun komposisinya tetap ringan untuk dinikmati.

Menyimak ceritanya, Kick-Ass bermula dari remaja canggung asal New York bernama Dave Lizewski (diperankan Aaron Johnson) yang dibesarkan dengan membaca buku-buku komik superhero. Lambat laun bacaannya melekat di dalam hati. Dia lalu nekat memutuskan untuk menjadi superhero meski tak memiliki kekuatan super dan kemampuan beladiri.

Seperti diduga, misi awalnya memerangi kejahatan tak berjalan mulus. Dia dihajar para penjahat dan videonya beredar luas di internet. Namun Dave yang menggunakan nama superhero Kick Ass ternyata menjadi panutan beberapa orang yang ingin mengikuti jejaknya. Di antaranya Damon MaCready (Nicholas Cage) dan putrinya yang berusia 11 tahun, Mindy (Chloe Moretz).

Berbekal kemampuan beladiri yang mumpuni dan mahir menggunakan senjata, pasangan ayah-anak ini bergabung bersama Kick Ass untuk memerangi mafia setempat yang kejam yaitu Frank D`amico. Film akan merambah layar bioskop pada 16 April mendatang.(FEB)

Percayakah anda, di luar lomba seru DC Comics dan Marvel dalam menginvasi layar lebar, ada banyak penggemar film di luar sana yang ternyata tidak terlalu perduli soal itu.

Nah, jika anda termasuk salah satu dari mereka, kami sediakan beberapa film alternatif yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk ditonton di layar dvd anda pada akhir pekan.

Percayalah, selain muatannya berbeda dengan genre superhero kebanyakan, film superhero di bawah ini juga bakal lebih membuat anda merasa prihatin ketimbang kagum dengan kostum para jagoannya. Berikut beberapa di antaranya:

- See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.NfqOYnEC.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini