Sukses

Yunita Lestari Sakit Hati Ditipu Steve

Meski Yunita Lestari mengaku tak tahu Steve telah bersuami, Ovie tak percaya dengan ucapan janda Daus Mini tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari mengaku sakit hati lantaran ia ditipu mentah-mentah oleh Steve, bule kaya asal Inggris. Menirukan gaya anak muda zaman sekarang, Yunita pun mengucap kalimat, "sakitnya tuh di sini," ceplos dia sambil menunjuk dadanya.

Yunita dipertemukan dengan istri Steve, Ovie Stephen Baish, dalam sebuah talkshow televisi di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014). Di depan Ovie, Yunita berkali-kali mengaku bahwa ia tidak tahu bila Steve masih memiliki istri sah.

"Aku tuh dibohongi. Dia ngakunya duda ternyata punya istri. Sakitnya tuh di sini. Kedepannya semoga dapat yang lebih baik dan nggak cepat percaya sama orang," kata Yunita.

Namun, ucapan Yunita itu tidak dipercaya oleh Ovie. Berkali-kali ia menuduh kalau mantan istri Daus Mini itu justru yang berupaya merebut suaminya. Motifnya apalagi kalau bukan kekayaan Steve. Seperti diketahui, Steve memiliki beberapa usaha diantaranya digital printing dan pabrik garmen di Singapura.

"Saya kasih tahu supaya dia jauhi suami saya. Lelaki banyak di luar sana. Aku kasih nasehat begitu ke diJangan asal milih cowok," kata Ovie geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini