Sukses

Anak Ditangkap, Robert Downey Jr Tenang

"Sayangnya ada komponen genetik untuk kecanduan, dan Indio kemungkinan mewarisi itu," ujar Robert Downey Jr.

Liputan6.com, Los Angeles Indio Falconer Downey yang sedang duduk sebagai penumpang dalam sebuah mobil, ditangkap karena diduga memiliki narkoba, di Hollywood Barat, Minggu (29/6/2014).

Sang ayah, Robert Downey Jr langsung menanggapi penangkapan anaknya dengan membuat rilis pernyataan. "Sayangnya ada komponen genetik untuk kecanduan, dan Indio kemungkinan mewarisi itu."

"Juga, ada banyak pengertian dan dukungan keluarga, kami semua bertekad untuk memberi dukungan di belakangnya agar dia mampu menjadi orang baik. Kami berterima kasih kepada Sheriff atas bantuan mereka. Dan kami percaya, Indio dapat menjadi cerita sukses setelah pemulihan, bukan kisah sedih orang kecanduan," tambah pemain film Iron Man dan Sherlock Homes, dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/7/2014).

Bukan tanpa alasan Indio menggunakan obat-obat terlarang. Lantaran ayahnya, Downey Jr dan kakeknya, Robert Downey diketahui telah menggunakan obat-obatan bersama-sama. Bahkan, Downey Jr telah menghabiskan waktunya di penjara antara 1990-an dan 2000-an.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ kalau Downey Jr telah membantu anaknya dengan masalah kecanduan selama bertahun-tahun. "Dia sudah membantu anaknya mengatasi kecanduan untuk waktu yang lama."

Menurut wakil sheriff LA, dia melihat Indio merokok pipa. Pria 20 tahun ini mendapat jaminan USD 10,250 atau kira-kira setara dengan Rp 121 juta setelah Senin dini hari. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.