Sukses

Gitaris The Rolling Stone Manggung, Cucu Berusia 5 Minggu Datang

Salah satu personel grup band The Rolling Stones, Ronnie Wood berbangga hati.

Liputan6.com, London Salah satu personel grup band The Rolling Stones, Ronnie Wood berbangga hati. Saat tampil di Roma Circus Maximus, sang cucu yang masih berusia lima minggu sudah bisa menyaksikan aksinya.

"Jika orang bertanya apa pertunjukan pertamanya, dia akan bisa mengatakan, `The Stones di Circus Maximus,`" ujar Jack, ayah bayi Otis yang juga menantu Wood, dilansir Femalefirst, Senin (30/6/2014).

Selain Otis, tampak juga hadir mantan istri Wood, Jo. Mereka bercerai pada 2009 lalu, namun Jo bersikeras dirinya akan baik dengan mantan suami.

"Saya hanya ingin menjaga Otis. Saya tidak ingin melihat pertunjukan lagi. Patti, istri Keith Richards mengundang saya karena tidak ada lagi geng wanita tua," ungkapnya kepada majalah HELLO! Inggris.

Leah, sang putri Ronnie Wood sebelumnya melihat ayahnya berlatih dan bandnya melakukan yang terbaik untuk membantunya bergerak sepanjang kehamilannya.

"Keith bilang, `Duduk di speaker bass dan membuat Darryl Jones bermain, itu akan cepat keluar. Siapkan handuk dan air panas,`" kenangnya. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.