Sukses

Henry Super Junior-M Ramah Saat Berbaur dengan Warga Lokal

Henry `Super Junior-M` menunjukkan dirinya adalah idola yang ramah dengan berbaur bersama warga lokal di Filipina.

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` menunjukkan dirinya tak hanya berbakat dalam menyanyi , menari atau bermain alat musik saja, tapi juga di bidang bahasa. Dalam variety show Real Men yang tengah diikutinya, Henry pamer kemampuan bahasa saat berinteraksi dengan warga lokal.

Di tayangan ini, Henry harus berbaur bersama tentara aktif Korea Selatan. Ia bisa merasakan nikmatnya saat melakukan wajib militer atau hidup seperti tentara sungguhan.

Dalam episode terbaru, Henry dan rekan-rekannya di Real Men mendapatkan tugas mengunjungi wilayah Tacloban, Filipina, yang sempat menjadi korban amukan badai Haiyan beberapa bulan lalu.

Henry yang mengenakan pakaian loreng ikut berpatroli dengan perahu karet. Henry pun dihampiri oleh beberapa anak yang tengah berenang.

2010630_Henry_RealMen_01

Henry sempat berbincang-bincang dalam bahasa Tagalog (Filipina). "Hai, apa kabar?" tanya Henry. Anak-anak tersebut pun menjawab, "kami baik!". Mereka bertanya kepada Henry, "apa yang kalian lakukan?"

Sambil tersenyum, Henry menjawab jika ia dan timnya sedang bertugas. Mereka berkeliling di wilayah Tacloban yang tengah berusaha bangkit setelah terpuruk akibat badai.

Henry yang lahir 11 Oktober 1989 itu dinilai memiliki segudang bakat. Henry mengusai 6 bahasa. Idola bernama asli Henry Lau itu mampu berbahasa Tagalog (Filipina), Thailand, Prancis, Inggris, Korea, Jepangm dan Mandarin. Menurut Henry, ia mempelajari bahasa tersebut secara kebetulan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini