Sukses

Justin Bieber Selamatkan Nyawa Anak-anak dari Kecelakaan Maut

Justin Bieber menabung kebaikkan. Meski Bieber gencar diberitakan karena urusan asmara yang tak pernah kunjung terselesaikan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber menabung kebaikkan. Meski Bieber gencar diberitakan karena urusan asmara yang tak pernah kunjung terselesaikan.

Kali ini ia justru menyelamatkan nyawa ank-anak dari kecelakaan maut yang nyaris merenggut bocah-bocah itu. Seperti dikutip TMZ, Selasa (1/7/2014), Bieber menyelamatkan tiga anak Floyd Mayweather. Pria itu adalah seorang petinju profesional asal Amerika.

Kala itu, Floyd sedang tidak bersama anak-anaknya. Pria berkepala plontos ini sedang berada di red carpet BET Awards di Nokia Theater, Los Angeles, California. Pada saat yang bersamaan, Bieber berada tak jauh di lokasi kecelakaan. Pelantun Never Say Never ini sedang ada di dalam mobil pribadinya. Ia langsung tergerak untuk menolong.

Pria 20 tahun itu meyakinkan polisi bahwa ia adalah rekan dari ayah anak-anak yang menjadi korban kecelakaan itu. Ia ingin memastikan keselamatan mereka.Untungnya anak-anak ini baik-baik saja.

Mereka selamat dari tabrakan beruntun yang melibatkan motor dan mobil. Mereka tidak mengalami cedera serius. Hanya luka-luka ringan di bibir dan tangan.

Bieber bahkan memberikan tumpangan untuk anak Floyd itu. Kekasih Selena Gomez ini juga kabarnya menyanyi untuk menghibur hati mereka. Bieber juga menunggui sampai Floyd datang untuk menjemput mereka.(Ppt/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.