Sukses

Sosok Tyas Mirasih di Mata Syamsir Alam

"Dia sangat istimewa, dewasa, dan menjunjung karir saya," puji Syamsir terhadap kekasihnya, Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Syamsir Alam mengaku sangat serius menjalin asmara dengan Tyas Mirasih. Meski usia Tyas lebih tua lima tahun darinya, Syamir tak keberatan. Malah Syamsir memuji kalau Tyas tipe wanita yang memiliki banyak kelebihan.

"Dia sangat istimewa, dewasa, dan menjunjung karir saya," kata Syamsir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Sebelum memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih, bintang Sriwijaya FC itu membutuhkan waktu hingga tahunan untuk bisa mengenal lebih dekat dengan artis kelahiran 8 April 1987 itu.

Syamsir mengaku kalau baru enam bulan belakangan, dirinya resmi menjadi kekasih Tyas Mirasih. "Kenal sudah dua tahun lalu, tapi kalau pacarannya baru enam bulan," ujarnya.

Seringnya Tyas bergonta-ganti pacar juga tak menjadi masalah bagi Syamsir. Bagi Syamsir, hal tersebut tak menjadi nilai buruk Tyas di matanya. Malah menurut Syamsir, ia yakin Tyas sering disakiti laki-laki.

"Ya mungkin orang luar lihat dia gonta-ganti pacar. Siapa tahu dalamnya kita ngga tahu, mungkin dia yang disakiti makanya, suka gonta-ganti pacar," kata Syamsir membela.

Syamsir berharap, kalau ia bisa menjadi orang terakhir sebagai labuhan cinta bagi Tyas, yang selama ini mencari-cari sosok pria yang bisa menjadi panutan dalam hidupnya. "Mungkin jadi pertama, kedua, ketiga bagus. Tapi bagi saya jadi terakhir sangat istimewa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.