Sukses

Birdman, Ketika Superhero Menjadi Beban Hidup

Berbeda dengan film-film Superhero kebanyakan, ada satu film superhero lagi yang temanya sangat menarik untuk dinikmati

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal superhero, tentu tidak lepas dari para pemainnya. sebut saja contohnya Robert Downey Jr dengan Iron Man, Hugh Jackman dengan The Wolverine, atau yang terbaru Henry Cavill dengan Superman.

Nah, berbeda dengan film-film superhero kebanyakan, ada satu film superhero lagi bertajuk Birdman yang temanya sangat menarik untuk dinikmati.

Alih-alih bercerita tentang kekuatan super atau perjuangan menumpas kejahatan, film yang disutradarai oleh Alejandro Gonzales Innaritu ini berkisah tentang aktor pemeran Birdman, Riggan Thomson (diperankan oleh Michael Keaton) yang tengah berusaha mengembalikan masa kejayaannya dengan bergabung ke pementasan Broadway.

Dihantui oleh masa lalunya sebagai Birdman, Riggan pun tidak jarang terjebak ke dalam egonya sendiri. Kehidupannya pun terasa semakin penuh tantangan setelah ia mencoba untuk menyelamatkan rumahtangganya yang sudah di ujung tanduk.

Turut dibintangi oleh Zach Galifianakis, Edward Norton, Naomi Watts, dan pemeran Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2, Emma Stone, film ini direncanakan meluncur pada 17 Oktober 2014 nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini