Sukses

Sedihnya Rossa Puasa Tanpa Suami dan Anak

Di awal puasa Ramadan, anak semata wayang Rossa dari pernikahan dengan Yoyok 'Padi' itu memang dititipkan ke Sumedang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa tanpa ditemani suami dan anak sama sekali bukan impian penyanyi Rossa. Namun, ia harus menghadapi realita tersebut lantaran menjalani awal Ramadan tanpa pendamping dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

"Iya nih, aku sendirian puasa, sedih deh. Kerjaannya di depan teve sendirian," kata Rossa saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Di awal puasa Ramadan, anak semata wayang Rossa dari pernikahan dengan Yoyok 'Padi' itu memang dititipkan ke Sumedang, Jawa Barat, yang notabene merupakan kampung halaman pelantun lagu Nada Nada Cinta ini.

"Insya allah tanggal 5 nanti dia (Rizky) pulang. Dia di sana memang lagi liburan juga. Dia jarang juga kan ke kampung. Dia mau ke Sumedang, alhamdulillah jadi irit (pengeluaran)," timpal janda berusia 35 tahun itu terbahak.

Beruntung, rasa sepi yang dialami Rossa tak berlangsung terus menerus. Sebab, selama Ramadan, ia juga memiliki seabrek kegiatan yang terkait dengan aktivitasnya di dunia tarik suara.

"Kegiatan tetap jalan, nyanyi juga masih. Puasa nggak harus malas-malasan. Harus kerja juga. (Untuk Ramadan kali ini) lumayan lah," tutup Rossa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.