Sukses

Tulis Lagu, Harry Styles Kerjakan Album Solo?

"Kami punya waktu bebas dan kami ke studio lalu menulis lagu. Rasanya menyenangkan," kata Garrigan, pentolan grup band Kodaline.

Liputan6.com, Italia Waduh, benarkah? Rumor beredar kencang mengatakan Harry Styles, 19 tahun, bakal memilih keluar dari boyband One Direction dan memilih berkarier solo.

Gosip tersebut muncul setelah pentolan grup band Kodaline, Steve Garrigan mengatakan pada Digital Spy di sela acara festival musik Glastonburry belum lama ini, kalau Styles mungkin akan mengerjakan proyek solonya.

"Kami punya waktu bebas dan kami ke studio lalu menulis lagu. Rasanya menyenangkan," kata Garrigan saat itu. "Mungkin saja lagu itu akan muncul di albumnya. Tapi saya tak tahu. Belum ada keputusan apapun."

Meski faktanya hanya sampai di situ, rumor yang berkembang menjadi liar: Harry Styles bakal berkarier solo dan melepaskan One Direction.

E!News bertanya pada perwakilan One Direction soal gossip Harry Styles hengkang. Dan jawaban yang didapat melegakan penggemar One Direction.

"Tidak ada rencana Harry akan merilis single atau album solonya saat ini. Lagu yang ditulisnya saat ini kemungkinan untuk One Direction," kata perwakilan One Direction pada E!News, Rabu (2/7/2014). "Sudah biasa personel One Direction menulis lagu sendiri terlebih dahulu secara terpisah, lalu membawanya untuk album bersama."

Sementara itu, Harry Styles sendiri tampaknya tak terpengaruh dengan gosip soal dirinya. Mantan kekasih Taylor Swift ini kepergok kamera paparazzi tengah bersantai liburan di Lake Como, Italia.

Harry dipotret dengan dada terluka, hanya mengenakan celana pendek, memperlihatkan sejumlah tatonya. Harry sedang berada di Eropa untuk tur konser bersama One Direction.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini