Sukses

Bruno Mars Berikan Konser Spesial untuk Gadis Korban Kecelakaan

Bruno Mars memberikan kejutan kepada penggemarnya yang selamat dari korban kecelakaan.

Liputan6.com, Los Angeles Bruno Mars menggelar mini konser untuk memberikan kejutan kepada salah satu penggemarnya di Cleveland, Ohio, baru-baru ini. Pelantun hits Treasure ini mewujudkan keinginan penggemarnya untuk bertemu langsung dengannya dan bernyanyi bersama di atas panggung.

Penggemarnya yang beruntung tersebut bernama Zumyah Thorpe yang merupakan gadis korban kecelakaan lalu lintas. Gadis berusia 11 tahun tersebut kehilangan ibunya yang sedang hamil dan dua kakak perempuannya saat kejadian yang menimpanya tahun lalu.

Dilansir dari Femalefirst, Rabu (2/7/2014), Zumyah rupanya sejak kecil telah memiliki impian untuk bertemu Bruno Mars. Penyanyi berusia 28 tahun ini mendengar kisah Zumyah Thorpe melalui sosial media. Hingga akhirnya Bruno Mars mencari tahu keberadaan gadis itu dan mengundangnya ke konsernya.

"Acara malam ini didedikasikan khusus untuk gadis muda yang begitu luar biasa. Aku mencintaimu, Zumyah," tulis Bruno Mars sebagai keterangan fotonya.

Pelantun hits Grenade ini pun menemui Zumyah Thorpe sesaat sebelum konsernya dimulai. Bruno Mars secara khusus mendedikasikan konsernya untuk gadis tersebut atas perjuangannya tetap bertahan dengan mengalami trauma otak. Ia pun menyanyikan beberapa lagu hitsnya hanya di depan Zumyah dan keluarganya.

Pemilik nama lengkap Peter Gene Hernandez kemudian mengunggah fotonya bersama Zumyah Thorpe ke akun Instagram miliknya dan berhasil membuat para penggemarnya yang lain iri. Bruno Mars mengunggah foto keduanya dengan memberikan ciuman di pipi Zumyah.

"Zumyah, malam ini kamu memberikan saya dan bandku sesuatu yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kamu telah menjadi inspirasi untuk dunia. WeLoveYouZumyah," tulisnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini