Sukses

Disclosure Bantah Berkolaborasi dengan Madonna

Disclosure memberikan klarifikasi tentang kabar kolaborasinya dengan Madonna.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu Madonna kembali dikabarkan akan berkolaborasi dengan musisi muda pendatang baru. Queen of Pop tersebut menggandeng Disclosure untuk album terbarunya yang nanti akan menjadi album ke-13 Madonna.

Madonna sempat memamerkan foto kebersamaannya dengan Disclosure di akun Instragramnya. Disclosure merupakan duo kakak beradik bernama Guy dan Howard Lawrence. Namun, sampai saat ini kabar kolaborasi tersebut belum mendapat konfirmasi dari Madonna.

Para penggemar Disclosure dan Madonna tentu saja begitu bersemangat mendengar kabar gembira itu. Namun sayang, hal itu justru dibantah langsung oleh duo eletronik musik asal Inggris tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (2/7/2014), Disclosure mengatakan kabar tentang kolaborasi mereka dengan Madonna tidak benar. Howard Lawrence menyebutkan Madonna hanya datang menyaksikan penampilan kami di Governors Ball.

"Dia (Madonna) hanya datang saja. Dalam beberapa jam setelah itu, banyak artikel yang menuliskan tentang keterlibatan kami dalam produksi album Madonna. Kami memang bertemu saat itu. Bagaimana bisa kami melakukan itu?" ujar Howard memberikan klarifikasi.

Memang saat ini Madonna sedang mengerjakan album terbarunya yang akan dirilis tahun ini dibawah naungan Universal Music Group/Interscope Records. Pelantun Crazy For You ini telah mengajak Avicii dan Diplo dalam album teranyarnya.

Sementara itu, Disclosure mulai dikenal dengan single pertama mereka berjudul Offline Dexterity pada 2010. Mereka baru memiliki satu album berjudul Settle yang dirilis pada 3 Juni 2013. Meski baru memulai kariernya, Disclosure berhasil masuk nominasi Best Dance/Electronica Album dalam Grammy Awards 2014.(Fir/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.