Sukses

Mualaf, Marsha Timothy Bahagia

Menjadi mualaf sangat disyukuri Marsha Timothy. Salah satu yang disyukurinya, Ramadan ini ia bisa berkumpul ketika berbuka dan sahur.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi mualaf sangat disyukuri Marsha Timothy. Salah satu yang disyukurinya, Ramadan ini ia bisa berkumpul ketika berbuka dan sahur bareng suami, Vino G. Bastian.

"Aku mualaf sudah lumayan lama. Menyenangkan banget. Seminggu ini puasa masih sama-sama," ungkap Marsha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

Seperti diketahui, Marsha menjadi mualaf ketika dinikahi Vino pada 20 Oktober 2012 lalu. Sejak membina rumah tangga, keduanya pun dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

Mengisi peran ibu sekaligus istri dan menjalani puasa, sebisa mungkin dijalani tanpa beban. Marsha menanamkan sikap positif pula dalam menjalankan kewajibannya itu.

"Jangan dijadikan beban, enjoy saja. Suami juga bilang kalau misalkan nggak kuat bilang. Tapi selama ini terserah aku sih, aku fine saja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.