Sukses

Dwayne Johnson Resmi Pisah dari Fast & Furious 7

Dwayne Johnson juga merilis sebuah pernyataan mengharukan terkait perpisahannya dengan kru Fast & Furious 7.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Dwayne "The Rock" Johnson yang baru saja terlibat syuting Fast & Furious 7 sebagai agen bernama Luke Hobbs, belakangan mengabarkan bahwa dirinya telah selesai melaksanakan proses pembuatan film.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (2/7/2014), kabar gembira darinya itu dituangkan melalui sebuah foto yang diunggah ke jejaring sosial Twitter dan Instagram. Di situ, terdapat banyak kru yang mengerubunginya.



Bersamaan dengan fotonya, Dwayne juga merilis sebuah pernyataan yang berbunyi, "Hari terakhir saya di FAST & FURIOUS. Saya benar-benar tersentuh oleh perpisahan penuh cinta bersama kru film yang telah ditunjukkan kepada saya."

"Merupakan suatu kehormatan bisa kerja bareng para kru yang sangat pekerja keras dan cemerlang. (Kru yang harus berlatih menahan diri setiap hari untuk produksi ini). Mereka mungkin tidak ada dalam nama teratas, tetapi mereka akan selalu menjadi bintang dalam buku saya."



"Dengan segala cinta dan hormat kepada kalian semua... Sampai bertemu di kesempatan berikutnya. Tempat lain. Waktu Lain. #ThankUForAllYourWork ~ Rock."

Selain itu, terdapat juga sebuah foto dirinya sedang membawa bunga bersama sang sutradara James Wan. Keduanya tampak ceria karena telah merampungkan proses syutingnya.



Dalam film `Fast and Furious 7`, Dwayne Johnson kembali tampil bersama Vin Diesel dan aktor lainnya. Mereka kembali beraksi untuk melawan karakter Ian Shaw (Jason Statham) yang ingin membalaskan dendam atas kematian saudaranya.

Setelah tewasnya Paul Walker dalam sebuah kecelakaan beberapa waktu lalu saat syuting masih berjalan, belakangan dikabarkan bahwa saudara Paul akan ikut serta dalam film ini. Rencananya, `Fast & Furious 7` bakal ditayangkan pada 10 April 2015 mendatang.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini