Sukses

Bebas Bersyarat, Roby Geisha Gelar Syukuran

"Aku bersyukur sekali. Alhamdulillah aku bisa bebas, ini berkah bulan Ramadan," kata Roby.

Liputan6.com, Jakarta Roby Satria yang merupakan gitaris grup band Geisha hari ini, Kamis (3/7/2014), resmi menjalani pembebasan bersyarat dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Menghirup udara bebas, Roby pun menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama awak media.

Syukuran tersebut diadakan di sebuah rumah makan di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Roby yang mengenakan kemeja cokelat tiba di lokasi pukul 16.45 WIB. Bersamanya turut serta beberapa personel Geisha yang lain.

"Aku bersyukur sekali, nggak tahu lagi gimana cara bersyukur. Alhamdulillah aku bisa bebas, ini berkah bulan Ramadhan," kata Roby.

Seperti diketahui, Roby diciduk polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja beberapa waktu lalu. Setelah menjalani serangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Roby akhirnya divonis  satu tahun penjara.

Tak tinggal diam, ia memohon pembebasan bersyarat. Setelah melewati 2/3 masa tahanan, pihak kejaksaan pun mengizinkan Roby untuk menghirup udara bebas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini