Sukses

Akhirnya f(x) Dapat Lampu Hijau untuk Rilis <i>Red Light</i>

Setelah sempat dicekal, lagu terbaru f(x) bertajuk Red Light akhirnya boleh ditayangkan di muka umum.

Liputan6.com, Jakarta Lagu bertajuk Red Light merupakan karya teranyar dari f(x). Sayangnya, belum juga dirilis karya milik f(x) sudah dicekal. Beberapa lirik lagu dalam Red Light mengandung beberapa kata yang kurang pantas diucapkan dalam tayangan.

Kini, setelah pihak agensi f(x)--SM Entertainment--mengubah beberapa materi di lagu tersebut, Red Light akhirnya boleh ditayangkan di muka umum. Secara perdana, cuplikan videoklip Red Light pun mulai tayang, Kamis (3/7/2014).

Videoklip Red Light disuguhkan dengan konsep yang menarik. Personel f(x) tampak terlihat cantik dengan mengusung imej seksi di videoklip tersebut. Di salah satu adegan, f(x) mengenakan kostum militer yang sudah dimodifikasi berupa hot pants dan kaus ketat, serta sepatu boots.

Creative Edaily Photo

Lampu atau lighting yang berwarna neon menyinari seluruh tubuh personel f(x). Selain itu, tata rias smokey-eyes yang diaplikasikan pada member f(x) membuat suasana dramatis pada visual di videoklip Red Light.

Setelah merilis karya terbarum f(x) dijadwalkan akan melakukan promosi dengan tampil secara langsung membawakan karya terbaru mereka di acara musik. Salah satunya, f(x) baru saja merampungkai aksinya di acara M!Countdown.(Des/Fei)

Baca juga:

Belum Dirilis, Lagu Baru f(x) Kena Cekal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini