Sukses

Guillermo del Toro Janjikan Pacific Rim 2 Lebih Istimewa

Guillermo del Toro juga menjelaskan bagaimana ketiganya berupaya untuk menghidupkan nuansa film pertama Pacific Rim.

Liputan6.com, Los Angeles Film bertema pertarungan antara robot dan monster bertajuk Pacific Rim, kini sedang digarap sekuelnya oleh sutradara Guillermo del Toro yang juga merangkap sebagai penulis dengan tema Pacific Rim 2.

Dilansir dari The Wall Street Journal melalui Comicbook.com, Kamis (3/7/2014), Guillermo del Toro menyatakan bahwa dirinya sudah memperkirakan para penggemarnya pasti mengharapkan sesuatu yang berbeda.

Dinyatakan langsung oleh Guillermo, "Kami akan menggarapnya selama tiga tahun kedapan, jadi akann sangat bodoh kalau saya membocorkannya. Apa yang saya bisa beritahu adalah Zak Penn dan saya benar-benar melakukannya, kami memulainya bersama Travis Beacham sekitar satu setengah tahun yang lalu, membuat ide-ide lama dan baru."

Kemudian, ia juga menjelaskan bagaimana ketiganya berupaya untuk menghidupkan nuansa film pertama lagi. "Sangat sulit untuk menciptakan sebuah dunia yang tidak berasal dari buku komik, yang memiliki mitologinya sendiri, jadi kami harus mengorbankan banyak aspek untuk bisa menjejalkan segala sesuatunya dari film pertama," ungkapnya.

Ditambahkannya, "Misalnya 'Drift' (sambungan saraf antara pilot dan robot raksasa Jaeger), yang merupakan konsep paling menarik. Ada juga portal yang merobek lubang ke dalam kain dunia kita, apa alat-alat yang mereka gunakan? Dan kami hadir dengan ide yang benar-benar menarik."

"Saya tidak ingin merusak semuanya, tapi saya pikir di akhir film kedua, orang-orang akan mengetahui bahwa kedua filmnya masing-masing berdiri sendiri. Keduanya sangat berbeda satu sama lain, meskipun saya harap bisa membawa tontonan luar biasa yang sama menyenangkannya. Tapi jangka waktu dua film akan sangat berbeda."

Pacific Rim 2 baru-baru ini diumumkan bakal tayang pada 7 April 2017. Menyimak apa yang sudah diungkapkan Guillermo del Toro bersama para penulis naskah tadi, fans bisa mengharapkan sesuatu yang sangat istimewa di film kedua nanti.

Selain filmnya, Guillermo del Toro juga sedang mengerjakan serial animasi Pacific Rim untuk mengudara dalam waktu dekat. Komik Pacific Rim juga sedang diterbitkan dengan tema Year Zero.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini