Sukses

Nikita Willy di Mata Aliando Syarief

Di mata Aliando Syarief, Nikita Willy adalah sosok yang baik dan ramah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Aliando Syarief tengah dikabarkan dekat dengan Nikita Willy. Hal tersebut terlihat ketika pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu dantang ke perayaan ulang tahun Nikita Willy ke-20, beberapa waktu lalu.

Namun ketika di konfirmasi Liputan6.com di lokasi syuting, Jumat (4/7/2014), terkait kabar kedekatannya dengan Nikita Willy, Aliando mengatakan kalau dirinya baru saja mengenal Nikita ketika datang ke ulang tahunnya.
 
"Baru kenal malah di sana. Sebelumnya memang gue belum pernah ketemu sama dia," tutur Alianda yang berusia 17 tahun.
 
Meski baru mengenal Nikita Willy saat Aliando datang ke ulang tahunnya, namun ia mengaku kalau Nikita Willy merupakan pribadi yang baik dan ramah di matanya.
 
"Di mata gue ya dia pribadi yang baik dan ramah. Dia sapa gue duluan. Asyik juga orangnya. Kalau cantik ya jelaslah,"sambung Aliando.
 
Ali mengaku datang ke ulang tahun Nikita Willy karena diundang dari pihak label dan diminta untuk bernyanyi di sana. "Label sih yang mengundang. Karena gue kan satu label sama Nikita Willy. Gue juga nyanyi di sana, nyanyi Happy Birthday," jelasnya.
 
Aliando juga menjelaskan kalau dirinya sempat membahas terkait lirik lagu yang akan dibuatkannya nanti untuk Nikita Willy. "Tapi bagaimana-bagaimananya biar jadi surprise aja ya hahaha," kata Aliando setengah berahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.