Sukses

Joan Rivers Hina Presiden Obama dan Istri

Joan Rivers menghina Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya Michelle Obama.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk kesekian kalinya, Joan Rivers lagi-lagi melontarkan komentar yang kontroversial. Setelah menuduh Kristen Stewart menjual diri di dunia hiburan, kali ini presenter acara fesyen di E! Entertainment Television menghina Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama.

Hal itu terjadi saat Joan Rivers diwawancara oleh seorang jurnalis. Berdasarkan laporan dari laman Aceshowbiz, Jumat (4/7/2014), jurnalis tersebut menanyakan pendapat Joan Rivers jika suatu hari memiliki presiden yang ternyata seorang gay.

"Kita sudah punya itu (presiden) yakni Obama. Jadi, tenanglah! Itu bukan lagi masalah besar," ujar Joan Rivers menjawab asal sambil berjalan.

Kemudian komedian berusia 81 tahun itu kembali menambahkan, "kamu tahu Michelle Obama merupakan seorang waria." Mendengarkan pernyataan Joan Rivers tersebut, reporter itu terkejut dan mencoba mengklarifikasi komentar Rivers.

Komedian ini menjawab tanpa ragu menyebutkan Michelle Obama adalah seorang waria. "Dia (Michelle Obama) seorang transgender. Kami semua sudah tahu tentang hal itu," ungkap Joan Rivers dengan wajah lelahnya.

Presiden Obama dan istrinya merupakan orang kesekian yang mendapat komentar tidak menyenangkan dari Joan Rivers. Dalam bukunya yang berjudul Diary of a Mad Diva, Joan Rivers banyak menyebut nama selebriti dunia termasuk Kristen Stewart.

Sebelumnya, Joan Rivers juga pernah mengejek salah satu lagu milik Adele yang berjudul Rolling in the Deep. Kejadian tersebut terjadi pada 2013 lalu. Rivers mengatakan lagu Adele itu menceritakan tentang ayam goreng.

Bahkan, Joan Rivers pernah menulis 'Unggas itu bermanfaat," Anda bisa menjualnya kepada Adele, Anda sudah punya pangsa pasar yang strategis,” tulisnya.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.