Sukses

Disebut Musik Disney, Band ini Ejek Balik Personel Linkin Park

Sebutan musik komersial disney yang ditujukan Mike Shinoda terhadap beberapa band indie agaknya tidak diamini begitu saja.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebutan' musik komersial Disney' yang ditujukan Mike Shinoda terhadap beberapa band indie agaknya tidak diamini begitu saja. Baru-baru ini, seperti dikutip dari harian Huffington Post, Jumat (4/7/2014), band indie asal Skotlandia, Chvrches mengaku keberatan dengan ucapan rapper Linkin Park itu.

"Sebenarnya itu bukan opini yang akan benar-benar aku pikirkan," komentar Mayberry. "Lagipula musik mereka juga bukan termasuk tipe musik yang aku sukai, mereka sudah ada di radio entah untuk berapa lama, dan aku memilih untuk tak pernah mendengarkan stasiun radio tersebut. Kurasa itu cara yang bagus ketimbang kau harus mengucapkan sebuah tagline," tambahnya.

Selebihnya, diakui oleh Lauren Mayberry selaku vokalis, dia memilih untuk tidak memperdulikan segala komentar yang muncul dari Mike. Mayberry juga menyindir balik Mike yang pernah menulis soundtrack untuk Mtv VMA.

"Kalau boleh jujur, aku sebenarnya tak suka dikritik oleh orang yang menulis lagu tema untuk Mtv VMA's," tutup Mayberry diamini dua personel lainnya.

Seperti diketahui, Chvrches yang beranggotakan Lauren Mayberry, Iain Cook, dan Martin Doherty dikenal lewat album The Bones of What You Believe yang dirilis pada 20 September 2013 lalu. Memadukan musik elektronik dengan gaya suara Mayberry yang lembut, band yang terbentuk pada tahun 2011 itu sukses menjadi candu para remaja penggila Indie di Amerika Serikat [baca juga: Linkin Park dan 4 Lagu Teranyarnya].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.